Launching Blog Baru

Assalamualaikum,

Perkenalkan, nama saya Tirta. Blog ini saya buat terhitung dari saat ini saya masih sebagai mahasiswa Jurusan Kimia - FMIPA ITS Surabaya yang sudah mencapai semester 7. Sebenarnya dalam hal blogging sendiri saya sudah cukup familiar dan saya sudah membuat beberapa blog sebelum-sebelumnya, bahkan beberapa diantaranya juga sudah saya iklankan. Jika anda mengetik nama lengkap saya "Tirta Ardhi Winata" di google, mungkin anda akan menemukan beberapa blog yang sudah saya buat. Tapi untuk blog yang satu ini, saya anggap adalah blog yang paling serius dan paling orisinil, hehe. .

Pada blog ini saya hanya ingin berbagi dengan anda semua termasuk para blogger, semoga informasi-informasi ataupun postingan-postingan yang saya tampilkan dapat menginspirasi, menambah ilmu, atau mungkin juga dapat memotivasi para pembaca semua. . . Amin,

Foto di suatu pantai di daerah Tuban

Leave a Reply