Penggemukan Badan

Saat ini saya sedang "getol-getolnya" dengan program penggemukan badan. Secara saat ini saya memiliki tinggi badan 170cm, tapi berat badan saya hanya 55kg. Kalo dianalisa secara perhitungan jadinya, (170-100) x 90% = 63. Jadi jelas terlihat bahwa berat badan saya idealnya harus 63kg, padahal sekarang masih sekitar 55kg, jadi masih kurang 8kg lagi. Masih jauh :(

Berbagai macam cara alami sudah saya coba untuk menggemukkan badan saya, kalau soal menambah porsi makan sih saya orangnya memang sudah dari dulu tergolong makannya banyak, hehe. . Kalau dilihat secara keturunan, keluarga saya ga ada yang kurus. Ada yang bilang saya cacingan, tapi saya juga sudah minum obat cacing, namun  masih tetap saja kurus. Akhirnya saya pasrahkan saja, mungkin memang sudah adanya seperti ini. Saya syukuri saja :)

Tapi, pada beberapa waktu yang lalu saya ditawari oleh kekasih hati saya :p, sebuah obat herbal cina yang katanya bisa buat nggemukin badan. Dia menceritakan pada saya bahwa temannya sudah mencoba dan berhasil, tubuhnya jadi lebih berisi. Kebetulan memang kekasih saya ini punya bisnis jual beli produk-produk kesehatan secara online, dan dia menawarkan kepada saya untuk mencoba.

Berikut akan saya tampilkan obat yang dimaksud berikut dengan penjelasan lengkapnya :


Samyun Wan adalah obat herbal dari cina yang sebenarnya berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, mengobati rasa penat dan lelah di badan, serta untuk menguatkan daya tahan tubuh. Akan tetapi akhir-akhir ini obat Samyun Wan ini digandrungi banyak orang karena obat ini memberikan efek meningkatnya nafsu makan serta memperbaiki sistem metabolisme pada tubuh. Jika kita searching di internet, maka kita akan menemukan banyak kesaksian dari orang-orang yang sudah mengkonsumsi obat ini dan rata-rata dalam satu bulan berat badan mereka naik 5-7kg. Wow. . .

Tentu saja kita bertanya-bertanya apakah obat ini aman untuk dikonsumsi? Berikut akan saya tampilkan komposisi bahan dari obat Samyun Wan yang sudah saya rangkum dari beberapa referensi :

1. CORNU CERVI PANTOTRICHUM

2. RHIZOMA ATRACTYLODIS MACROCEPHALAE

3. FRUCTUS CHAENOMELIS SPECISA
  

4. RADIX ASTRAGALUS MEMBRANACEUS BGE

5. RADIX PANAX GINSENG

6. RADIX CODONOPSIS PILOSULAE

Secara keseluruhan, obat-obatan ini memang terbuat dari bahan-bahan herbal. Kecuali yang bahan dari tanduk rusa itu, saya kurang begitu tahu mengenai khasiat tanduk rusa untuk dipakai sebagai bahan obat.

Lantas, mungkin kita juga tidak akan langsung percaya jika obat ini tidak memiliki kejelasan dari pemerintah atau sertifikasi bahwa obat ini telah diuji dan aman untuk dikonsumsi. Berikut akan saya tampilkan juga sertifikasinya berdasarkan hasil penelusuran yang telah saya lakukan :

Produk ini terdaftar disitus http://www.bpfk.gov.my/.
BPFK merupakan kependekan dari Biro Pengawalan Farmasetikal Kebangsaan. Importir :WAN. LONNIX (M) SDN. BHD. LONNIX (M) SDN. BHD. 183.

Ditjen Hak Kekayaan Intelektual Depkumham RI : Kotak Kemasan SAM YON WAN. no.1739. ID 0 005 681 A00 2003 01866 dengan pemohon kuasa LICE VERDIAN EF, SH.

Product Detail Information for MAL06071316T Product Information :
Product Name : SAMYUN WAN
Holder Name : LONNIX (M) SDN. BHD.
Address : NO. 10, JALAN TTC 26 TAMAN TEKNOLOGI CHENG : 75250 : MELAKA : MELAKA : MALAYSIA
Manufacturer Name : LONNIX (M) SDN. BHD. Address : NO. 10, JALAN TTC 26 TAMAN TEKNOLOGI CHENG : 75250 : MELAKA : MELAKA : MALAYSIA

Dari apa yang saya temukan di atas dapat saya simpulkan bahwa obat ini ternyata terdaftarnya ada di BPOM-nya Malaysia, sedangkan yang terdaftar di Ditjen Hak Kekayaan Intelektual Depkumham RI nama obatnya SAMYON WAN, padahal obat yang sedang kita bahas ini namanya SAMYUN WAN.

Berikut adalah gambar-gambar kemasan dari Samyun Wan :




Untuk pemakaian obat ini seperti yang saya lihat pada kemasannya yaitu diminum 2x sehari (pagi dan sore), lebih baik diminum dengan air hangat agar obat tersebut lebih mudah dicerna. Obat ini terdiri dari 20 kapsul warna merah untuk dikonsumsi selama 10 hari, dan juga terdapat 1 kapsul berwarna pink yang merupakan kapsul bonus khusus diminum saat kondisi tubuh sedang letih saja.


Untuk anda para pembaca, mengenai obat ini saya hanya ingin mengungkapkan bahwa lebih baik anda bersikap bijak jika ingin menggunakan obat ini. Jika memang tidak yakin, tidak perlu membeli. Atur saja pola makan dengan baik dan seimbangkan dengan olahraga, lebih baik kurus tapi sehat daripada gemuk tapi beresiko.

Bagi anda yang berniat ingin mencoba memakai obat ini, bisa anda lihat-lihat di alamat facebook berikut untuk Samyun Wan Original : https://www.facebook.com/ellinzzt.winata.

Bisa anda lihat pada bagian album fotonya.

Untuk kesaksian dari saya sendiri, saya sudah mencoba obat ini dan sudah berjalan hampir seminggu, tapi efeknya sampai sekarang hanya membuat perut jadi agak buncit dan paha bagian atas agak membesar, sementara bagian tubuh lain masih tetap. Mungkin karena pemakaian dari obat ini tidak saya imbangi dengan berolah-raga jadi nutrisinya tidak terdistribusi dengan baik ke seluruh tubuh. Efek samping yang buruk sampai sekarang Alhamdulillah belum ada yang muncul kecuali pada awal-awal minum obat rasanya hanya sangat ngantuk berat, tapi 2 hari setelahnya sudah normal kembali, malah sekarang setelah minum obat itu membuat tubuh saya terus fit dan saat malam pun juga tidak jadi gampang ngantuk. Kalaupun nanti obat ini berhasil akan saya posting lagi hasilnya. Tapi nasehat dari saya untuk anda yang mau mencoba obat ini, minum dengan rutin 2x sehari sesudah makan, setelah nafsu makan meningkat jangan sembarang makanan dimakan, harap tetap mengkonsumsi makanan sehat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan juga.

Saya ingatkan juga bagi anda yang mau membeli obat ini harap berhati-hati, karena saking larisnya obat ini jadi banyak orang yang menjual obat Samyun Wan palsu dengan harga yang lebih murah. Akan tetapi ada cara khusus untuk mendeteksi keaslian dari produk ini, yaitu dengan membakar tulisan indikasi pada kotak kemasan, saat dibakar tulisan indikasi tersebut akan menghilang dan akan kembali lagi setelah didinginkan. Berikut saya tampilkan videonya :


video

5 Responses to Penggemukan Badan

  1. ardha says:

    ok tir,,kuq tak bilang ortuq,,
    tir febe tanya,,ada obat bwt ngurusin badan ga??
    yg tanpa efek samping, termasuk dompet menipis,,
    :-)

  2. kesaksian lanjutan:
    sudah hampir 3 minggu sy mengkonsumsi obat samyun wan ini, hasilnya berat badan saya naik 5 kg. memang tidak banyak, dan masih belum mencapai target yg saya inginkan, tapi dengan ini telah terbukti bahwa obat samyun wan dapat menaikkan berat badan bahkan untuk orang yang susah gemuk seperti saya. untuk efek samping yang buruk saya tekankan "tidak ada efek samping yg berbahaya", selama ini saya mengkonsumsi obat ini baik2 saja, bahkan tubuh saya semakin fit trus. kalaupun anda saat browsing di internet menemukan komentar2 yg mengatakan bahwa obat ini berbahaya mungkin itu karena mereka mengkonsumsi obt samyun wan yg palsu atau melebihi dosis. jadi untuk anda yang ingin mencoba jangan takut, asalkan anda membeli obat yg asli

    oy, bagi anda yang ingin memesan obat samyun wan original, ini saya berikan link url online shopnya :
    https://www.facebook.com/ellinzzt.winata

  3. Dragon says:

    efek sampingnya berbahaya bro,kalau bisa jgn mengkonsumsi obat2an demi menggemukan badan de,lebih baik kurus dan sehat daripada gemuk penyakitan,g sendiri uda nyobain samyun wan,kurang lebih 1 tahunan,pas konsumsi ni obat,nafsu makan besar,serasa gk bisa kenyang kenyang,badan otomatis gemukan,dan yg utama,wajah jadi mulus tapi jadi moon face gitu(alias bulat mukanya)

    dan g coba ngurangin dosis nya,yg berasa pas gw kurangin itu ,badan jadi lemes ,pikiran serasa panik terus,badan gw panas bro,terutama dibagian punggung ,1 minggu kemudian,muka gw jerawatan lagi ,malah lebih parah jerawatnya dari sebelum gw konsumsi ni obat

    muka gw muncul bintik2 jerawat kecil + gatal2 muka gw,seluruh muka muncul bintik2 kecil jerawat bernanah,bayangin aja ,seluruh muka bro,ampe gk ada celah,g gk ada fotonya,soalnya gw aja geli kalo ngaca,nyuci muka sakit,akhirnya berobat lah gw ke dokter,kurang lebih kondisi muka gw yg kayak gitu selama 2 minggu,baru hilang jerawatnya,tapi badan tetep lemes terus ampe 2 - 3 bulanan(ini gw rasa berdasarkan berapa lamanya lu konsumsi obat ini)

    no hoax ,g cm mau share aja buat yg mau make ni obat,lebih baik JANGAN!!!

    pin g 20f08a0d kalo mau nanya2 sekitar pengalaman gw

  4. Sekedar berbagi pengalaman, saya pernah konsumsi obat ini, memang efeknya keliatan banget. Cepat banget laper, sehari bisa 6 kali makan besar, dan badan cepat melar.
    Tapi setelah berhenti konsumsi, badan kembali kurus.
    Dan di awal-awal berhenti konsumsi, perut rasanya sakit sekali. (mungkin lambungnya kena kali yah).
    Saran saya, mending syukuri apa yang ada, dan kalo pengin gemuk, minum susu + olah raga saja.
    Di obatnya juga tidak tertera BPOM dan MUI. Sempat ada iklan yang kasih tau no.ijin BPOM dan MUI-nya, tapi setelah saya cek di website resmi BPOM dan MUI ternyata produk Samyun Wan tidak ada (berarti obat ilegal).

    Silahkan baca di :
    http://health.liputan6.com/read/500205/ini-nama-nama-jamu-yang-berbahaya

    Lihat di "Jamu Impor" no.31

  5. Saya menggunakan samyunwan hampir 1minggu. Nafsu makan meningkat. Tapi tetap saya imbangi gym. Hanya saja saya khawatir adanya perubahan pd pipi saya mungkin semacam moonface. Dosis 2x1 selama 3hr, saat nafsu makan meningkat saya rubah jd 1x1 saja. Tujuan nya menghindari trjdinya moonface. Apakah mungkin trjd moonface dlm penggunaan obat ini?? Trims

Leave a Reply