FAKTA TENTANG WAZZUB (Anda Wajib Tahu!)

Ternyata Wazzub ….BUKAN MESIN PENCARI


Beberapa minggu yang lalu saya pernah menuliskan tentang Wazzub. Saat itu saya pikir Wazzub mau membuat mensin pencari informasi seperti Google atau Yahoo, ternyata saya salah menduga. Kebetulan saya pernah sedikit membaca tulisan dari “pembuat” ide Wazzub ini yang bernama Gee DaCosta.


Wazzub dihapus dari FaceBook

13286889651407523557

Wazzub berencana membuat suatu situs sosial network (social network) sejenis FaceBook.  Oleh karena itu dia mengumpulkan sebanyak mungkin member. Dikatakan terus terang bahwa memang mau membuat saingan terhadap FaceBook atau sejenisnya, dan optimis bisa sukses karena Wazzub akan memberikan sebagian penerimaan dari iklan ke membernya.

Perang Awal : penghapusan informasi Wazzub di FaceBook ?
Prinsip dasar dari Wazzub adalah “kekuatan dari kita” atau “Power Of We”, seperti yang sering dibilang orang yaitu “dari kita untuk kita”.  Minggu lalu situs Wazzup sedang diperbaiki sehingga tidak bisa login, hari ini saya coba lihat lagi ternyata sudah bisa login kembali.

Yang cukup menarik hari ini sewaktu saya mau baca informasi Wazzub di FaceBook ternyata sudah tidak bisa dilihat lagi alias DIHAPUS oleh FaceBook.  Sangat bisa dimengerti, Facebook tidak mau memberikan fasilitas terhadap “calon pesaingnya”.

Bukan orang bodoh 

Kalau saya amati pembuat ide Wazzub bukanlah orang bodoh, dia bisa membuat suatu program keanggotaan bertingkat ( yaitu daftar member berdasarkan referensi ).  Minggu lalu sewaktu ada pengumuman “perbaikan sistem”, ini suatu pertanda bukan main-main.

Pernah saya tuliskan juga,  tidak ada ruginya kita ikutan mendaftar dan menyebarkan informasi ini karena kita tidak dipungut biaya.  Memang ada  suara atau pendapat ini “scam” atau cara orang mencari informasi sebanyak-banyaknya.  Dengan fenomena dihapusnya informasi Wazzub dari Facebook ini merupakan suatu petunjuk bagi saya untuk semakin tertarik apa yang akan terjadi nanti terhadap Wazzub. Perkembangan berikutnya akan menarik,  dan lebih menarik kalau anda ikut mendaftar karena ada keterlibatan di dalamnya dan siapa tahu dapat rejeki juga. Silahkan daftar di sini :
http://signup.wazzub.info/?lrRef=8d3317ad

Ini hanya sebuah tulisan pengamatan apa yang terjadi. Selamat memilih sebagai pengamat saja atau pengamat sekaligus ikutan di dalamnya. Semua bebas,  tergantung pilihan kita.

DAFTAR WAZZUB GRATIS KLIK >>DISINI<< 

PENJELASAN LEBIH LANJUT MENGENAI SISTEM KERJA WAZZUB, SILAHKAN KLIK >>DISINI<<

Leave a Reply